Halaman Utama

Selasa, 04 Desember 2012

Bagian Favorit di Drama You Are The Apple of My Eye

     Kenapa dialog dibawah ini favorit gue..? Karena di dalam cerita You Are The Apple of My Eye, khususnya dialog di bawah ini hampir sama seperti kisah gue di masa lalu dan pastinya unforgettable momen banget deh dalam hidup gue.
Penasaran kan sama isi dialognya..? Selamat membaca, monggo... 

     Malam itu terjadi gempa di Taipei. Ko-Teng bergegas keluar dari asramanya, dia berlari menyusuri jalan besar sambil berusaha mendapatkan sinyal dengan mengangkat ponsel yang digenggamnya tinggi-tinggi untuk menghubungi seseorang  yang spesial yang sudah 2 tahun tidak dihubunginya (dia sangat khawatir). Dia mendapatkan sinyal di sebuah perempatan jalan besar, di bawah sinar bulan purnama.


di tengah kerinduan, mereka pun berbicara melalui ponsel..


Ko-Teng:

"sudah punya pacar?"


Shen Chia-Yi:
"mau tau aja.. aku pernah jadian dengan A-Ho.." (tersenyum)


Ko-Teng:

"aku tahu kok, dia bilang padaku.. Lalu mengapa putus?"

"aku ingin menannyakannya tapi terpikir benar-benar kesal.."

"apa dia tidak cukup baik bagimu..?" (bingung)


Shen Chia-Yi:

"tidak juga, aku hanya merasa A-Ho tidak cukup menyukaiku.."


Ko-Teng:

"A-Ho benar-benar menyukaimu!"


Shen Chia-Yi:

"karena pernah kamu sukai, aku jadi sulit untuk merasa

orang lain benar-benar menyukaiku" (ngambek)


Ko-Teng:

"wow~ semengharukan itu, ya..?" (sambil tertawa kecil)


Shen Chia-Yi:

"kamu jangan merusak suasana yah sekarang.." (tersenyum kecil)


Ko-Teng:

"hmm.. Shen Chia-Yi, boleh aku bertanya..?"

"mengapa waktu itu kau tidak mau menjadi pacarku..?" (heran)


Shen Chia-Yi:

"sering mendengar orang berkata bahwa.." (menghela napas)


"dalam percintaan, masa paling romantis adalah masa pendekatan..."


"pada saat sudah benar-benar jadian, banyak perasaan yang akan hilang sirna..."


"jadi aku berpikir, lebih baik aku membiarkanmu mengejarku lebih lama..."


"daripada saat benar-benar sudah jadian jadi tidak romantis,

kalau begitu kan aku yang rugi..?" (tersenyum & tertawa kecil)


Ko-Teng:

"memang busuk sekali kamu ya..." (tertawa & merasa senang)


"Shen Chia-Yi.. apa kamu percaya dengan dimensi pararel...?"  


(dimensi dimana diri kita yang lain berada disana dan


melakukan hal yang berbeda dari yang kita lakukan sekarang)


"mungkin di dimensi pararel itu, kita sedang bersama..."

(sambil menatap bulan purnama di langit malam penuh harapan)


Shen Chia-Yi:

"benar-benar iri terhadap mereka, ya?"

(menatap bulan dan tersenyum, iri terhadap bayangan

mereka yang sedang bersama di dunia pararel)

"terima kasih karena kamu telah menyukaiku..." (tersenyum bahagia)

Ko-Teng:

"aku juga suka,

pada diriku yang menyukaimu saat itu..."



kamu selamanya adalah...

"............................................HAL YANG TERINDAH DI MATAKU.........................................."

(tersenyum kecil)



Drama: You Are The Apple of My Eye

Tidak ada komentar: